Minggu, 05 Mei 2013

Coretan Hati  
Episode 
Episode perjalanan cinta kita baru akan dimulai
Ketika kamu mengajakku duduk di pelaminan
Untuk hidup bersama selamanya
Dan kamu jadikan aku satu-satunya wanita
Yang kamu cintai setelah cintamu kepada Allah …..

Cinta 
Cinta adalah sebuah ungkapan perasaan yang tidak bisa digambarkan dengan kata-kata
Cinta datang kepada seseorang yang masih mempunyai harapan 
Walaupun hatinya pernah dikecewakan
Tidak ada yang bisa menduga kapan cinta itu datang
Bagiku lebih baik di cintai dari pada mencintai.
Karena dengan kita di  cintai kita dapat menemukan rasa cinta yang sejati …..


Bintang  
Bintang adalah benda kecil yang terdapat di langit
Jumlahnya sangat banyak sampai tak terhitung lagi
Bintang memiliki banyak manfaat
Selain untuk menerangi langit di malam hari
Bintang juga dapat menerangi hatiku
Jika aku sedang sedih dengan melihat bintang
Suasana hatiku pun dapat berubah menjadi tenang ……

Hujan 
Butir-butir hujan yang turun di kala awan kelabu
Turun membawa sejuta kenangan indah
Menciptakan suasana sendu
Membuka kenangan yang telah lama terpendam
Kenangan indah tentang dirimu yang ada di ingatanku ….

Dia
Dia orang yang selalu ada dalam pikiranku
Dia orang yang selalu ada dalam doa-doa dalam malam panjangku
Dan dia orang yang selalu hadir dalam mimpiku
Aku sangat menginginkannya untuk menjadi orang terakhir
Dan selamanya dalam hidupku
Aku ingin sekali menjadi orang pertama yang selalu ada di hatinya
Tetapi mungkin ini hanya sebatas angan-anganku
Karena bagiku terlalu jauh untuk menggapainya
Tangan ini tak sampai untuk meraihnya
Aku hanya dapat berdoa semoga suatu saat nanti
Aku bisa mendapatkan kekasih sejati
Dan hidup bersama selamanya dengan bahagia
Dengan orang seperti dia … 

Roda 
 Kehidupan di dunia terjadi seperti roda yang berputar
Terkadang kita dalam posisi yang di atas
Dan terkadang juga kita berada dalam posisi di bawah
Begitupun dengan cinta kita yang berputar seperti roda
Terkadang kita diberi kebahagiaan oleh cinta
Namun terkadang kita dikecewakan oleh cinta
Kita merasa semua itu tidak adil
Namun inilah roda kehidupan yang akan terus berputar
Dan tak akan pernah berhenti …..

Putri Malu
Pada waktu pertama kali kita bertemu
Kamu tersenyum menatapku
Dengan kepala menunduk dan malu-malu
Aku pun membalas senyuman itu
Bagai putri malu yang daunnya tersentuh langsung menutup
Hingga petemuan itu berlanjut menjadi sebuah kisah cinta
Yang indah tepat pada waktunya ……

Tutup Buku
Hidup akan terus berjalan
Jika kita terus menari-nari dalam kehidupan masa lalu
Kita tidak akan bangkit menuju masa depan yang lebih indah
Jika kita ingin bangkit
Tutuplah buku masa lalu kita rapat-rapat
Buka lembaran baru
Dan anggap masa lalu yang pernah kita alami
Sebagai sebuah pelajaran hidup yang sangat berharga ……


Selesai 
Kisah di antara kita telah selesai
Ketika janji-janjimu hanya sekedar
Ucapan belaka yang tiada guna
Tetapi sangat manis saat diucapkan
Dan ketika kau lakukan penghianatan
Terhadap kesetiaanku.
Di saat itulah kisah kita telah selesai. ……

Angin
Angin
Kutitipkan hembusan nafasku yang menyebut namanya
Dalam doa di setiap malam panjangku
Berhembus seiring berjalannya waktu
Membawa luka yang sangat ingin aku lupakan
Dan menutup semua kenangan yang ada dalam kalbuku. ….


Wanita 
Wanita adalah perhiasan dunia
Dan wanita adalah makhluk yang sangat tegar
Karena ia dapat menyembunyikan tangisan di hatinya
Menjadi senyum di wajahnya
Kecantikan wanita bukan dilihat dari tubuhnya
Tetapi dilihat dari kepribadian dan sikapnya
Pria dimanapun pasti mencari wanita yang sholehah
untuk dijadikan istrinya
Bukan wanita yang memamerkan badannya
Untuk dijadikan pacar ……

Air mata 
Seandainya cinta itu tidak perlu hadir
Pasti tidak akan ada air mata dan hati perih terluka
Karena seberapa banyak aku mengeluarkan air mata karenamu
Maka sebanyak itu juga rasa cintaku untukmu ……

Mimpi
Semua orang di dunia pasti mempunyai mimpi
Mimpi yang bukan sekedar angan-angan
Tetapi sesuatu yang harus dicapai
Bagiku mimpi adalah tujuan hidup yang harus aku capai
Ku gantung mimpi itu tepat di depan keningku
Dengan lapisan tekad yang seribu kali lebih kuat dari baja
Agar aku semangat untuk menggapai mimpi itu  …..


Batu karang
Batu karang tetap tegar walaupun terhempas deburan ombak
Deburan ombak yang selalu datang silih berganti
Batu karang tetap kuat walaupun tubuhnya terinjak oleh pengunjung 
Yang datang karena ingin menikmati keindahan pantai
Tidak ada yang bisa menandingi ketegaran batu karang
Dan aku ingin seperti batu karang yang selalu tegar
Walaupun hati dan raganya tersakiti .…..

Seni 
Seni kehidupan adalah tinggal bersama luka
Luka yang tertatanam di hati seseorang
Hingga berbekas sampai ke relung hati yang paling dalam …..

Badai
Hidup ini seperti kehidupan yang abu-abu
Tidak ada yang pasti dan tidak ada yang jelas
Di penuhi dengan lika-liku dan jalan-jalan terjal
Dan kehidupan ini penuh dengan badai cobaan
Yang akan datang silih berganti
Namun badai pasti akan berlalu
Jika kita sabar menghadapinya …..

Lagu
Teringat saat itu waktu kamu ciptakan lagu untukku
Lagu khusus untukku
Lagu itu menjadi lagu favorit kita berdua
Hingga sampai kita berpisah
Lagu itu tetap menjadi lagu favoritku
Walaupun sekarang lagu itu hanya menjadi lagu kenangan
Antara kamu dan aku ……

Mawar 
Terlihat sempurna dari luar
Dengan warna dan rupa yang indah
Membuat banyak orang terpesona akan keindahannya
Tetapi tidak mudah untuk memetiknya
Karena durinya yang sangat tajam dan bisa melukai
Siapa saja yang ingin memetiknya
Tetapi engkau banyak digunakan sebagai lambang cinta
Untuk mengungkapkan isi hati seseorang
Dan aku ingin seperti bunga mawar yang banyak disukai
Oleh banyak orang tetapi tidak mudah didekati …..

Hati
Hatiku cuma ada satu
Di dalamnya hanya ada satu nama
Dan itu nama kamu
Akan selalu aku jaga hati ini
Sampai Tuhan yang mengijinkan untuk kita bersama
Menjalin kisah sejati
Agar indah pada waktunya …..

            Waktu 
Kau seret aku perlahan menuju waktu
Yang seharusnya aku lupakan
Sampai aku kelelahan
Hingga aku tersadar
Bahwa aku sedang dipermainkan …..

            Harapan 
Ketika kau tak sanggup melangkah 
Hilang arah dalam kesendirian
Tiada mentari bagai malam yang kelam
Tiada tempat untuk berlabuh
Bertahan terus berharap
Sampai tak kuat lagi hati ini untuk bertahan
Tetapi aku mencoba terus bertahan
                 Menguatkan hati untuk bersabar
                 Untuk suatu hari nanti
                  Agar semua indah pada waktunya  ……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar